Persib vs Persebaya : Akan Jadi Laga Menarik

Official training sebelum menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo (7/12)/Foto : Official Persebaya

EJ – Dua tim besar pada era perserikatan Persib dan Persebaya akan bertemu pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada hari Rabu (8/12) besok malam.

Persebaya datang sebagai tim dengan mencetak gol tertinggi yakni 26 gol. Sedangkan Persib yang jadi tuan rumah juga mentereng dengan jumlah kebobolan paling sedikit yakni 9 gol dari 15 laga yang sudah dimainkan.

BACA:  Persebaya Daftarkan 24 Pemain di Liga 2

Aji Santoso pelatih Persebaya pada konperensi pers siang ini (7/12) mengungkapkan kesiapan timnya dan mengincar kemenangan.

“Persiapan kami sudah cukup bagus. Semua pemain kecuali Alwi yang terkena kartu merah siap bermain,”kata Aji membuka keterangannya tentang kondisi tim.

“Saya yakin laga besok akan berjalan seru. Dua tim besar yang memiliki pemain yang berkualitas. Coach Rene Alberts juga tida senang bermain bertahan seperti saya. Laga akan seru,” tambah Aji.

BACA:  Hari Ini, Penjualan Tiket Persebaya vs Bali United Dibuka

Kabar lain yang disampaikan adalah nama Ernando Ari dan Rizky Ridho baru akan berangkat ke tim nasional seusai laga lawan Persib. Ada kemungkinan kedua pemain masuk dalam daftar susunan pemain pada laga besok malam.

Halaman 1 2

Komentar Artikel