Hasil Bonek Peduli Semeru Rp 266.253.590

EJ – Sabtu (4/12) lalu gunung tertinggi di pulau Jawa yakni Semeru yang berlokasi di Lumajang Jawa Timur mengalami erupsi besar.

Akibat erupsi ini wilayah sekitar Gunung Semeru terkena dampak lahar panas, hujan abu dan material lainnya dalam jumlah yang luar biasa. Sampai saat ini tercatat puluhan jiwa meninggal dunia dan ribuan rumah terendam abu dan ribuan manusia mengungsi.

BACA:  Samsul Arif Terbaik Bulan Februari

Bonek suporter Persebaya melihat hal ini tergerak dan membuat Gerakan Bonek Peduli Semeru. Yakni Gerakan membeli tiket online laga Persib vs Persebaya yang kebetulan akan bermain waktu itu pada hari Rabu (8/12).

Bonek Peduli Semeru membuka penjualan tiket di loket.com dan gotix. Dengan harga Rp.19.270 per tiket ditutup tepat pukul 00.00 WIB tanggal 9 Desember 2021.

BACA:  Nekat Jadi Pengusaha dengan Bonekpreneurship

Total tiket terjual sesuai rilis adalah 13.817 lembar. Tidak hanya bonek yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Banyak suporter lain juga seperti Bobotoh, PSM Fans dan banyak yang lain. Dengan jumlah total tersebut artinya dihasilkan dana sekitar Rp. 266.253.590 dari Gerakan Bonek Peduli Semeru.

Halaman 1 2

Komentar Artikel