Aji Santoso Ajak Pemain EPA U18 Latihan

Afizal Danilo Fernando dan Muhammad Jiddan saat bersama EPA U18 di Bandung/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali menjalani latihan rutin jelang seri ke-4 BRI Liga 1 2021/2022. Pada latihan hari Selasa (14/12) ada beberapa pemain muda ikut berlatih.

Menurut Aji Santoso pada latihan tersebut ada beberapa pemain baru ikut berlatih. Mereka berasal dari tim Elite Pro Academy (EPA) Persebaya U18 yang baru saja selesai kompetisi Liga 1 EPA U18 di Bandung.

“Latihan hari ini banyak game. Saya mencoba beberapa pemain baru dari U18. Saya akan lihat dan beri kesempatan sampai hari Sabtu nanti,”kata Aji tentang pemain muda.

BACA:  Blunder Dimas, Media Sosial, dan Pencitraan

Seperti sebelum-sebelumnya Aji yang memang terkenal sering mengorbitkan pemain muda tidak sedang mencarai secara spesifik posisi apa yang sedang dicarinya. Tetapi Aji mempunyai orientasi besar untuk masa depan Persebaya.

Iklan

“Saya tidak spesifik mencari pemain posisi mana. Setiap posisi jika ada pemain yang bagus pasti saya ambil. Orientasi saya pada 2023-2024 pemain lokal Persebaya bisa dari internal semua,”tegas mantan kapten Persebaya ini.

Nama-nama pemain yang ikut berlatih memang ada di semua posisi. Mereka adalah Mahardika posisi penjaga gawang berusia 18 tahun. Muhammad Jiddan (bek kanan-18), Muhammad Rafi Febriansyah (Gelandang bertahan-18), Afrizal Danilo Fernando (Bek tengah-17), Ilham Akbar P (Bek tengah – 18).

BACA:  George Brown dan Sebastian Ongkowijaya Ikut Latihan Persebaya

“Kita harus punya bank data pemain lokal. Mereka punya nilai lebih. Pati impian pemain internal mimpinya bermain di Persebaya. Saya akan bicara ke menejemen. Pelan-pelan kalau memang layak ,”tambahnya.

Aji juga melihat potensi pemain muda yang ikut latihan.

“Postur cukup ideal, memang masih muda harus lebih banyak bagaimana belajar cara bermain yang benar,”pingkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display