Arif Satria : Persiapan Harus Lebih Maksimal Lagi

Arif Satria saat latihan di lapangan komplek Gelora Bung Tomo (13/12)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mencatatkan hasil tanpa terkalahkan saat mengakhiri seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 yang diselenggarakan di Jawa Tengah dan DIY.

Catatan ini juga ditambah skuad Green Force menjadi tim yang paling produktif diantara 18 klub Liga 1. Sepuluh laga terakhir tanpa terkalahkan dan total laga mencetak 29 gol dan kemasukan 16 gol.

Peningkatan penampilan ini dari seri 1 dan 2 disyukuri oleh kapten tim Arif Satria pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

“Alhamdulillah seri ketiga lebih baik dari sebelumnya, ini improve dari setiap laga. Sebelum dan sesudah laga kita evaluasi setiap lawan,”kata Arif tentang penampilan di seri 3.

Iklan
BACA:  Trio Persebaya di Timnas Bisa Main Lawan Persija

Arif sendiri saat ini sangat kokoh berpasangan dengan Alie Sesay mengawal jantung pertahanan Persebaya. Lima laga terakhir gawang Persebaya nirbobol atau tidak kebobolan.

“Juga seluruh pemain memberikan yg terbaik di lapangan,”tambahnya tentang rahasia peningkatan kinerja tim.

Menghadapi seri ke-4 yang menurut rencana akan digelar Januari 2022 di Bali, Arif mempunyai pesan khusus untuk rekan-rekannya.

BACA:  Brayen Pondaag Segera Berkostum Persebaya

“Yang pasti mempertahankan (penampilan) itu lebih sulit, dari pada memperjuangkan. Beban kita akan lebih berat. Jadi persiapan harus lebih maksimal lagi semoga seri 4 lebh baik lagi,”pesan dan harapannya untuk seri ke-4.

Saat ini Persebaya terus berlatih untuk persiapan laga-laga berikutnya. Kondisi tim menurut Ari sedang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi.

“Kondisi tim dalam kepercayaan yang bagus, chemistry juga bagus dan sangat baik semoga modal ini bisa kita bawa ke seri 4,”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display