Impian Aji Santoso Untuk Masa Depan Persebaya

Aji Santoso pelatih kepala Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya terus meningkatkan menu latihan sebelum hari Natal dan Tahun Baru 2022 hadir.

Mulai hari ini Selasa (21/12) sampai pekan depan intensitas latihan akan ditingkatkan sebelum memulai latihan taktikal jelang menghadapi Bali United pada 5 Januari 2022.

“Latihan Senin (20/12) tidak terlalu tinggi, besok baru mulai latihan berat, minggu ini intensitas akan tinggi,”kata Aji Santoso tentang program latihan skuad Green Force.

Pada latihan kemarin ada dua pemain lagi yang diberi kesempatan untuk berlatih bersama tim senior. Bramdani mantan anggota Elite Pro Academy U16 tahun 2019 dan Moch Widi Syarief striker Elite Pro Academy U18 2021.

Iklan
BACA:  Alta Ballah: Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung

“Ya tadi ada dua pemain baru, yang striker saya lihat posturnya cukup bagus dan ideal. Tetapi masih muda. Saya tahan untuk ikut terus latihan,”kata Aji tentang Syarief.

Aji kembali menegaskan impiannya agar minimal 2024 semua pemain lokal bisa berasal dari hasil kompetisi internal Persebaya. Hal tersebut menurut Aji sudah disampaikan ke menejemen.

“Saya sampaikan ini ke menejemen bukan berarti harus saya pelatihnya. Ini hanya impian saya. Betapa indahnya jika pemain lokalnya Persebaya itu hasil dari kompetisi internal. Khususnya pemain Surabaya dan umumnya dari Jawa Timur,”tambah Aji.

BACA:  Persebaya Optimis Raih Kemenangan Atas Persikabo 1973

Aji Santoso menambahkan peluang tersebut sangatlah besar. Saat ini di tim senior sudah ada Andhika Ramadhani, Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Marselino, Akbar Firmansah, Dicky Kurniawan,Supriadi, Fernando Pamungkas.

“Sudah 7-8 pemain sudah siap. Tinggal cari tambahannya. Saya rasa tidak sulit mendapatkan 15 pemain lagi. Saya lihat kompetisi internal sangat sehat dan berjalan bagus,” kata Aji.

“Jika saya masih diberi kesempatan saya tentu saja sangat senang. Saya juga mantan Persebaya, kultur Persebaya sangat mengerti. Semua bagus disini,”pungkasnya.

 

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display