Persebaya Juara Piala Soeratin U15 Kota Surabaya

Sekjen Asprov Dyan Puspitorini menyerahkan Piala Soeratin U15 Kota Surabaya kepada kapten Persebaya (27/12)/Foto : Oscar Baadila

EJ – Gelar Piala Soeratin U15 Asosiasi Kota Surabaya tahun 2021 akhirnya berhasil diraih oleh Persebaya. Laga final digelar hari ini Senin (27/12) di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro Surabaya.

Pada partai final tim asuhan Heri Dul ini Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan adu tendangan penalty 3 – 0 setelah pada waktu normal kedua tim sama kuat dengan skor 1 – 1.

BACA:  Persebaya Junior Camp 2021 Resmi Berakhir

Persebaya unggul dulu pada babak pertama melalui striker Joko Akbar nomor punggung 16. Laga berlangsung cepat dan keras. Satu pemain Persebaya mendapatkan kartu merah akibat melanggar pemain Bhayangkara. Unggul jumlah pemain pada babak kedua Bhayangkara mencetak gol cepat melalui tendangan penalty akibat pelanggaran penjaga gawang Persebaya.

Setelah bermain imbang dilanjut dengan dua babak tambahan yang juga tidak lagi ada gol. Selanjutnya dilanjutnya dengan adu tendangan penalty. Didukung ratusan bonek yang datang dan terus bernyanyi diiringi bass drum para pemain Persebaya tampil heroik saat adu penalty.

BACA:  Final Piala Askot, Persebaya U-15 Kalah Adu Penalti
Ratusan bonek mendukung langsung Persebaya U15 di Stadion Jala Krida (27/12)
Halaman 1 2 3

Komentar Artikel