Aji Santoso : Bali United Dihuni Pemain Yang Berpengalaman

Marselino Ferdinan berebut bola dengan M Akrom/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Bali United pada tanggal 5 Januari 2022 di Bali.

Arif Satria dkk sudah mulai menjalani latihan taktikal khusus menghadapi laga tersebut. Aji Santoso pelatih Persebaya juga sudah melakukan analisa kekuatan dan kelemahan calon lawannya nanti.

Persebaya dan Bali United saat ini bersaing di papan atas klasemen. Persebaya berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan poin 30 dan hanya berselisih satu poin dengan Bali United di bawahnya.

BACA:  UM Surabaya Tetap Menjadi Official Partner Persebaya Tahun 2022

Aji mengatakan laga menghadapi Bali United tidak akan mudah. Ia menyebut Bali United sebagai tim yang bagus karena dihuni pemain-pemain berpengalaman.

Iklan

“Bali United dihuni pemain-pemain yang berpengalaman, tim ini juga tim yang berprestasi. Jadi saya harus banyak mengantisipasi apa yang menjadi kekuatan dari tim Bali United dan kita setiap tim tentunya ada kekurangan. Kekurangan lawan itu yang akan kita eksplore,”kata Aji.

BACA:  Kapan Persebaya Menyusul Liverpool?

Untuk itu Aji Santoso akan lebih fokus untuk mempersiapkan skuadnya dari banyak hal mulai cara bertahan dan cara menyerang.

“Saya akan lebih suka di internal tim kita, bagaimana saya memperkuat di internal tim dalam bertahan maupun menyerang,” pungkas Aji.

Persebaya sendiri menurut rencana baru akan bertolak menuju Bali pada Senin 3 Januari 2022.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display