Laga Terakhir Jose Wilkson

Jose Wilkson (dua dari kanan) saat menghadapi NZR Sumbersari di GBT (31/12)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya melakukan ujicoba terakhir sebelum berangkat ke Bali untuk lanjutan seri ke-4 BRI Liga 1 2021/2022. NZR Sumbersari Malang yang merupakan juara Liga 3 Jawa Timur menjadi tim yang dihadapi Persebaya pada Jumat (31/12) kemarin di Gelora Bung Tomo.

Pada laga tersebut Arif Satria dkk mengalahkan NZR Sumbersari dengan skor 2 – 0 melalui gol yang dicetak Taisei Marukawa dan Bruno Moriera. Ujicoba ini adalah yang kedua selama jeda kompetisi. Sebelumnya Persebaya mengalahkan Belitong FC 3 – 1.

“Ini ujicoba terakhir dengan NZR. Mereka tim bagus juara Jawa Timur dengan materi dan skill bagus. Ini saling menguntungkan, mereka juga bisa ambil pelajaran,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga.

BACA:  Aji Santoso : Madura Tim Bagus, Kita Tidak Boleh Takut

Aji Santoso juga mengabarkan bahwa kondisi semua pemain sangat bagus. Dan Arif Satria yang beberapa hari absen latihan karena demam sudah kembali bersama rekan satu timnya. Menghadapi Bali United pada pekan ke-17 nanti Aji juga berharap pemain yang berada di tim nasional bisa segera bergabung.

Iklan

“Mudah-mudahan pemain yang berada di timnas bisa bergabung. Akan lebih banyak opsi dan semoga meraih hasil maksimal,”pungkas Aji.

BACA:  Piala Presiden 2022 : Pemain Muda Persebaya Siap Hadapi Persib

Laga tersebut juga menjadi yang terakhir untuk striker Persebaya asal Brasil Jose Wilkson berkostum Persebaya. Menejemen tim memutuskan untuk melepas Wilkson yang telah bermain bersama tim sebanyak 13 laga dengan torehan 6 gol dan 2 assist selama Liga 1 berlangsung.

Belum ada statemen tentang Wilkson dari pelatih ataupun manager tim. Melalui akun intagram resmi klub sudah memposting tentang Wilkson dan semua pemain juga sudah mengucapkan salam perpisahan melalui akun pribadi masing-masing.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display