Dukungan Bonek Jadi Motivasi Tambahan Marselino

Marselino Ferdinan saat berangkat menuju Bali (3/1)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Ribuan bonek ikut menghantarkan tim Persebaya menuju bandara Juanda untuk berangkat menuju Bali pada Senin (3/1) lalu. Dukungan ini menjadi tambahan motivasi bagi gelandang muda Persebaya Marselino Ferdinan.

Jelang laga Persebaya menghadapi Bali United, Marselino mengatakan akan tampil maksimal dan memberikan hasil yang terbaik untuk tim.

“Pastinya kemarin berangkat dikawal dan datang di Bali juga disambut dengan baik, kami tim dan ofisial bersyukur dan salah satu motivasi buat saya dan tim,” kata Marselino.

BACA:  Persebaya “Bukan” Tim Promosi

“Semoga besok saya bisa menjawab atau memberikan suatu yang baik untuk Bonek dan masyarakat Surabaya,” tegasnya saat mendampingi Aji Santoso pada konperensi pers jelang laga.

Iklan
Ribuan bonek mengiringi keberangkatan Persebaya menuju Bali , Senin (3/1)/Foto : Official Persebaya

Tanpa empat pemain yang berada di tim nasional dan menjalani karantina Marselino cukup percaya diri tim Persebaya akan tampil baik dan memberikan hasil yang maksimal. Persebaya juga belum bisa diperkuat Alie Sesay yang belum bergabung dengan tim.

BACA:  Ulang Tahun ke-25, Samuel Reimas Dapat Kejutan dari Sang Kekasih

“Pengaruhnya pasti ada, tapi kami akan tampil all out dan maksimal pada laga malam hari besok. Semoga laga besok lawan Bali diberikan hasil maksimal,” pungkas adik dari Oktafianus Fernando.

Persebaya akan menghadapi Bali United malam nanti Rabu (5/1) di Stadion Ngurah Rai mulai pukul 20.45 WIB.

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display