Pekan Depan Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

Bonek saat menghantarkan Persebaya menuju seri 3 BRI Liga 1/Foto : Official Persebaya

EJ – Kabar yang ditunggu para pecinta sepak bola nasional telah datang. Laga Liga 1 2021/2022 segera bisa dihadiri oleh penonton.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Pihaknya jauh hari telah merencanakan untuk menyelenggarakan pertandingan dengan penonton terbatas pada penyelenggaraan Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam hal ini, LIB juga sudah membuat peraturan khusus untuk penonton atau pendukung tim yang bisa masuk ke dalam stadion. Menurut Akhmad Hadian Lukita, peraturan itu juga sudah disesuaikan dengan kebijakan pemerintah.

BACA:  Persebaya Gelar Psikotest Untuk Semua Pemain

Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan terbaru terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, dan Level 1 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali. Kebijakan terbaru tersebut dikeluarkan dalam bentuk Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 01 tahun 2022.

Dalam Inmendagri terbaru itu menjelaskan peraturan dan kebijakan dalam banyak hal yang harus dipatuhi oleh masyarakat. Mulai dari kegiatan sosial, budaya, pendidikan sampai dengan keolahragaan secara menyeluruh. Termasuk di antaranya mengatur rencana diadakannya penonton di perhelatan BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel