Persebaya Optimis Raih Kemenangan Atas Persikabo 1973

Starter Persebaya saat menghadapi Bali United (5/1)/Foto : Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Persebaya akan mengawali putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 pada hari Senin (10/1) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pada putaran pertama 11 September 2021 tahun lalu Persebaya berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3 – 1. Tiga gol saat itu dicetak oleh Jose Wilkson dua gol dan satu gol oleh Ricky Kambuaya.

Kedua pemain tersebut pada laga besok akan absen. Kambuaya masih di Sorong karena menerima penghargaan dari pemerintah setempat seusai piala AFF. Sedangkan Jose Wilkson saat ini bermain untuk Persela Lamongan.

BACA:  Maitimo Pilih Nomor 99, OK John 4

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pada konperensi pers hari ini Minggu (09/1) memuji kekuatan calon lawannya sebagai tim yang cukup bagus. Saat ini Persikabo dilatih oleh Listiadi. Aji menilai Persikabo mengalami peningkatan positif di bawah pelatih barunya, Liestiadi. Pada laga terakhir menahan imbang Arema FC tanpa gol.

Iklan

“Saya lihat ketika pertandingan lawan Arema, Persikabo cukup bagus, mendominasi permainan.Tentunya ini dampak dari pergantian pelatih, memunculkan satu gaya permainan yang berbeda dari sebelumnya,” kata Aji.

BACA:  Lawan Persebaya, Mitra Kukar Tak Bisa Mainkan Dua Pemain Inti

Untuk laga besok Aji menegaskan pihaknya cukup optimis bisa melanjutkan catatan positif timnya yang di 11 laga terakhir belum tersentuh kekalahan sejak seri kedua.

“Tetapi kami tetap optimis dan yakin untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok,” tambah Aji dengan penuh percaya diri.

Laga Persebaya besok akan dimulai pada pukul 16.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display