Samsul Arif : Saya Berusaha Memberikan 100 Persen

Samsul Arif saat mencetak gol ketiganya ke gawang Persikabo (10/1)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Malam yang indah bagi Samsul Arif dan Persebaya hari ini Senin (10/1) setelah Persebaya mampu meraih tiga poin atas Persikabo.

Pemain tertua di tim Green Force dan pemain tertua yang pernah mencetak gol bagi tim kebanggaan Persebaya. Samsul Arif Munip tepat akan berusia 37 tahun pada 14 Januari 2022 nanti mala mini mencetak tiga gol kemenangan Persebaya.

Sebagai pemain senior Samsul malam ini mendampingi pelatih Aji Santoso pada konperensi pers seusai laga.

BACA:  Persebaya Tetap Berlatih Dan Menunggu Hasil Manager Meeting

“Kita menjalani laga berat mereka punya penyerang yang hebat, kita bersyukur dengan kemenangan ini,”kata Samsul.

Iklan

Saat ditanya apa yang membuat dirinya bisa tampil prima pada laga tersebut dengan bijak Samsul mengatakan selalu memberikan yang terbaik untuk Persebaya.

“Saya masih muda hahaha….saya berusaha memberi 100 persen di latihan dan permainan Persebaya. Saya cocok dengan permainan Persebaya. Ke depan akan lebih berat. Semua tim akan termotivasi saat berhadapan dengan Persebaya. Siapapun yang cetak gol tdak masalah yang penting menang,”lanjut Samsul.

BACA:  Persebaya Kalahkan Putra Delta Sidoarjo

Samsul juga menjawab pertanyaan wartawan soal kemungkinan dirinya dipanggil ke tim nasional asuhan Shin Tae-yong.

“Tujuan utama pemain sepak bola ke timnas. Bukan siap atau tidak siap. Tetapi saya harus punya kualitas yang memadai untuk layak masuk timnas. Saya mencoba untuk itu, saya akan berdoa dan berusaha,”pungkas mantan pemain Persela ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display