Tiga Gol Samsul Arif Benamkan Persikabo

Selebrasi Samsul Arif di Stadion I Wayan Dipta / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mengawali putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan meraih tiga poin setelah mengalahkan Persikabo dengan skor 3-2. Kemenangan ini menjadi yang kedua setelah pada putaran pertama juga menang 3 – 1.

Samsul Arif striker Persebaya menjadi bintang pada laga hari ini Senin (10/1) di Stadion I Wayan Dipta dengan mencetak tiga gol. Ketiga gol tersebut dicetak pada menit ke-19, 37, dan 46. Sedang dua gol Persikabo dicetak oleh dua pemain asingnya Ciro Alves menit 45 dan Alexander Rakic menit 53.

BACA:  Inilah 18 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Medan

Selain Samsul Arif yang menjadi bintang pada lag aini adalah Andhika Ramadhani penjaga gawang Persebaya. Penjaga gawang muda ini juga mendapatkan pujian dari pelatih Persikabo Lestiadi dan juga Aji Santoso pelatih Persebaya.

Samsul Arif saat mencetak gol ketiganya ke gawang Persikabo (10/1)/Foto : Official Persebaya

“Saya bersyukur dengan hasil kemenangan ini. Saya memberi apresiasi kepada semua pemain. Juga special untuk Andhika Ramadhani yang tampil maksimal mala mini. Anak memiliki penampilan yang meningkat pada setiap game,”kata Aji Santoso.

Iklan
BACA:  Tiket Persebaya vs Persib Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

“Man of the match laga ini adalah Ernando (pelatih Persikabo salah menyebut nama) yang tampil sangat baik banyak melakukan penyelamatan,”kata Lestiadi pada konperensi pers seusai laga.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display