Aji Santoso : Balas Kekalahan Putaran Pertama

Aji Santoso pelatih Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi PSM Makasar pada hari Jumat (14/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022.

Arif Satria dkk pagi ini Kamis (13/1) sudah menjalani official training yang diikuti semua pemain kecuali Alie Sesay yang masih menjalani karantina di Jakarta. Persiapan untuk laga besok menurut Aji Santoso pelatih Persebaya sudah cukup bagus.

“Persiapan tadi pagi sudah menjalani official training. Semua pemain dalam kondisi cukup bagus kecuali Ali Sesay yang masih karantina. Semua pemain yang dari tim nasional juga sudah bergabung. Semoga besok meraih hasil maksimal,”kata Aji pada konperensi pers jelang laga.

BACA:  Ovan Absen, Djanur Jamin Satu Tempat untuk Irfan Jaya Lawan PSMS

Pada putaran pertama PSM Makasar menjadi salah satu tim yang mengalahkan Persebaya. Saat itu Persebaya menyerah 1 – 3 atas tim Ayam Jantan Dari Timur ini.

Iklan

“Laga pertama kami kalah. Tentunya di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan itu.Walaupun kami tahu ini tidak akan mudah. Yang jelas misi kami adalah main bagus dan mengalahkan PSM pada laga besok dengan kerja keras,”tegas Aji yang juga mantan pemain Persebaya dan PSM Makasar.

BACA:  PSM vs Persebaya: Laga Berat Green Force Jumpa Seteru Klasik

“Kami sangat ingin membalas kekalahan pada laga besok,”tambahnya.

Kekuatan Persebaya akan bertambah dengan bergabungnya Ricky Kambuaya yang sudah kembali dari mapung halamannya di Sorong. Aji memastikan Ricky Kambuaya akan masuk dalam skema permainan besok.

“Ya, yang pasti Kambuaya salah satu pemain yang tercatat dari 21 pemain yang didaftarkan untuk laga besok,”janji Aji.

Laga besok akan dimulai pada pukul 20.45 WIB dan akan disiarkan melalui Indosiar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display