Aji Santoso : Balas Kekalahan Putaran Pertama

Aji Santoso pelatih Persebaya

EJ – Persebaya akan menghadapi PSM Makasar pada hari Jumat (14/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022.

Arif Satria dkk pagi ini Kamis (13/1) sudah menjalani official training yang diikuti semua pemain kecuali Alie Sesay yang masih menjalani karantina di Jakarta. Persiapan untuk laga besok menurut Aji Santoso pelatih Persebaya sudah cukup bagus.

BACA:  Persebaya U-16 Juara Piala Menpora U-16 Zona Jawa Timur

“Persiapan tadi pagi sudah menjalani official training. Semua pemain dalam kondisi cukup bagus kecuali Ali Sesay yang masih karantina. Semua pemain yang dari tim nasional juga sudah bergabung. Semoga besok meraih hasil maksimal,”kata Aji pada konperensi pers jelang laga.

Pada putaran pertama PSM Makasar menjadi salah satu tim yang mengalahkan Persebaya. Saat itu Persebaya menyerah 1 – 3 atas tim Ayam Jantan Dari Timur ini.

BACA:  Persebaya Lawan Arema di Perayaan Ultah ke-89?

“Laga pertama kami kalah. Tentunya di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan itu.Walaupun kami tahu ini tidak akan mudah. Yang jelas misi kami adalah main bagus dan mengalahkan PSM pada laga besok dengan kerja keras,”tegas Aji yang juga mantan pemain Persebaya dan PSM Makasar.

Halaman 1 2

Komentar Artikel