Kembalinya Reva Adi Utama

Reva Adi Utama / Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya akan kembali berlaga pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi PSM Makasar hari Jumat (14/1) besok malam di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Pertemuan dua rival klasik era perserikatan ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Pada putaran pertama di Bandung, Persebaya harus mengakui keunggulan PSM Makasar dengan skor 1 – 3. Satu-satunya gol Persebaya saat itu diciptakan oleh Jose Wilkson yang saat ini sudah memperkuat Persela Lamongan.

BACA:  Persebaya Gelar Uji Coba Sebelum Lawan Madura United

Persebaya pada laga besok sudah kembali bisa diperkuat Reva Adi Utama yang pada saat menang lawan Persikabo tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Kembalinya Reva akan menarik karena Reva adalah pemain yang berasal dari Makasar.

Aji Santoso sendiri setelah lawan Persikabo mengatakan akan mengevaluasi kinerja lini pertahanan yang kebobolan dua gol. Selain Reva kemungkinan juga gelandang tim nasional Ricky Kambuaya sudah bergabung dengan tim sepulangnya dari Sorong.

BACA:  6 Pemain Persebaya yang Pasti Absen Lawan Persija

Pertemuan kedua tim pada lima laga terakhir saling mengalahkan. Saat ini Persebaya berada di peringkat empat sedangkan PSM Makasar berada di peringkat 11 klasemen sampai saat ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel