Persebaya Kalahkan PSM Makasar 2 – 1

Selebrasi gol yang dicetak Taisei Marukawa /Foto : EJ

EJ – Misi balas kekalahan pada putaran pertama sukses dilakukan oleh Persebaya. Pada laga mala mini Jumat (14/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai Arif Satria dkk berhasil mengalahkan PSM Makasar dengan skor 2 – 1.

Gol cepat Taisei Marukawa menit ke-2 melalui tendangan penalty dan satu gol dari Marselino F menit 54 cukup membuat Persebaya meraih tiga poin penting malam ini. Satu gol PSM Makasar dicetak oleh W Pluim menit ke 83.

Dengan kemenangan ini Persebaya mengumpulkan poin 39 sampai pekan ke 19 dan menempati posisi ketiga di bawah Arema FC dan Bhayangkara FC.

“Kami bersyukur dengan pertandingan ini mengamankan poin tiga, laga cukup sulit, alhamdulillah kami bisa menang. Revans kali ini sudah terbalaskan, ini kerja keras seluruh tim,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga.

Peluang yang sangat banyak dari Bruno Moreira, Arsenio Valpoort juga menjadi catatan tersendiri bagi Aji selain kemasukan gol tadi.

“Ini akan jadi evaluasi bagi kami,”lanjut Aji.

Laga yang berlangsung dalam intensitas yang tinggi ini juga disyukuri oleh Marselino Ferdinan yang mendampingi Aji pada konperensi pers seusai laga.

“Puji Tuhan, mala mini bisa memenangkan laga melawan PSM. Kami mati-matian untuk menempel klasemen,”kata Marsel yang menyumbangkan satu gol.

Komentar Artikel

BACA:  Sabtu Latihan, Persebaya Diisi Pemain-Pemain Internal