Misi Selanjutnya Kalahkan Bhayangkara FC

Bruno Moreira saat menghadapi PSM Makasar /Foto: EJ
Iklan

EJ – Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 seri keempat di Bali sangat padat. Persebaya akan kembali bermain menghadapi Bhayangkara FC pada hari Selasa (18/1) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Jeda waktu yang sangat pendek tersebut membuat pelatih Persebaya langsung mengatakan hanya akan menikmati kemenangan lawan PSM Makasar tadi malam saja.

“Bhayangkara dihuni pemain bagus dan pengalaman. Misi kami masih sama yakni membalas kekalahan. Malam ini kami menikmati kemenangan, besok (hari ini) fokus laga berikutnya,”kata Aji pada konperensi pers seusai mengalahkan PSM Makasar, Jumat (14/1) tadi malam.

BACA:  Resmi Laga Persebaya vs Persikabo 1973 Ditunda

Persaingan di papan atas klasemen saat ini sangat ketat. Arema dan Bhayangkara yang berada di peringkat satu dan dua hanya berselisih satu poin dengan Persebaya yang saat ini menempati peringkat ketiga.

Iklan

“Persaingan makin sulit, kami harapkan tetep fokus dan berjuang semaksimal mungkin untuk tetap terjaga. Tidak mudah untuk ini tetapi saya puya kiat-kiat agar kami tetap dalam keadaan on fire,” tambah Aji.

BACA:  Pandangan Djanur Tentang Pelatih Fisik Pilihannya, Rudy Eka Priyambada

Pada laga putaran pertama Persebaya mengakui keunggulan Bhayangkara dengan 0 – 1 melalui gol tendangan bebas Anderson Salles.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display