Misi Selanjutnya Kalahkan Bhayangkara FC

Bruno Moreira saat menghadapi PSM Makasar (14/1)/Foto: EJ

EJ – Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 seri keempat di Bali sangat padat. Persebaya akan kembali bermain menghadapi Bhayangkara FC pada hari Selasa (18/1) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Jeda waktu yang sangat pendek tersebut membuat pelatih Persebaya langsung mengatakan hanya akan menikmati kemenangan lawan PSM Makasar tadi malam saja.

BACA:  Risky Dwiyan : Kesempatan Yang Tidak Akan Disia-siakan

“Bhayangkara dihuni pemain bagus dan pengalaman. Misi kami masih sama yakni membalas kekalahan. Malam ini kami menikmati kemenangan, besok (hari ini) fokus laga berikutnya,”kata Aji pada konperensi pers seusai mengalahkan PSM Makasar, Jumat (14/1) tadi malam.

Persaingan di papan atas klasemen saat ini sangat ketat. Arema dan Bhayangkara yang berada di peringkat satu dan dua hanya berselisih satu poin dengan Persebaya yang saat ini menempati peringkat ketiga.

BACA:  Sudah Pulih, Robertino Ingin Main Lawan Arema FC

“Persaingan makin sulit, kami harapkan tetep fokus dan berjuang semaksimal mungkin untuk tetap terjaga. Tidak mudah untuk ini tetapi saya puya kiat-kiat agar kami tetap dalam keadaan on fire,” tambah Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel