Semua Pemain Persebaya Siap Tampil

Aksi Ricky Kambuaya saat hadapi Bhayangkara FC pada putaran pertama/Foto : Liga Indonesia Baru

EJ – Misi balas kekalahan laga putaran kedua menjadi target dari Persebaya untuk laga hadapi Bhayangkara FC. Persebaya akan menjalani pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara pada hari Selasa (18/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Pagi ini Senin (17/1) Arif Satria dkk sudah menjalani official training jelang laga besok. Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur bahwa latihan resmi ini diikuti komplit semua pemain.

BACA:  Sejarah Darah Muda Persebaya

“Mulai awal kompetisi sampai hari ini jelang laga lawan Bhayangkara baru kali ini latihan bisa diikuti full komplit pemain. Alhamdulillah semua siap untuk bermain,”kata Aji pada konperensi pers pagi ini.

Pertemuan dua tim peringkat 2 dan tiga ini menjadi misi kedua bagi Aji Santoso untuk meraih kemenangan atas tim yang mengalahkan pada putaran pertama. Persebaya kalah 0 – 1 saat menjamu Bhayangkara di putaran pertama melalui gol tendangan bebas Anderson Salles.

BACA:  Asal Mula Kepopuleran Jargon "Persebaya Emosi Jiwaku"

“Kami membawa misi revans kekalahan putaran pertama. Saat itu kami mendominasi permainan. Semoga besok bisa membalas hasil dan memenangkan laga putaran kedua,”tambah Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel