Persebaya Gagal Balas Kekalahan

Taisei Marukawa dibayangi Lee Yujun /Foto : Liga Indonesia Baru

EJ – Persebaya kembali mengalami kekalahan yang kedua musim ini dari Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC berhasil membalikkan keadaan dengan menang 2 – 1 pada laga yang dimainkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa (18/1) malam.

Taisei Marukawa membuat Persebaya unggul di babak pertama melalui gol indahnya menit 43. Dua gol dari Melvin Platje menit 73 dan Ezechiel N’Duoassel menit 87 membuat Persebaya harus kalah setelah 13 laga tidak terkalahkan.

BACA:  Oktafianus Fernando 'Kehabisan' Jersey Liga 2

“Laga tadi sebenarnya cukup seimbang. Banyak peluang kami yang seharusnya menjadi gol. Secara keseluruhan kami tampil cukup bagus. Kami kecolongan gol di menit-menit akhir,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga.

Aji tidak mau menyalahkan pemainnya yang telah bekerja keras. Tetapi Aji akan tetap melakukan evaluasi atas kekalahan kedua dari Bhayangkara FC tersebut.

BACA:  Panpel Persija Putuskan Tak Jual Tiket Pertandingan

“Ini akan jadi evaluasi. Peluang kami banyak yang tidak menjadi gol. Arsenio tadi terlambat mencocor bola. Ini disayangkan. Tetapi masih ada 14 pertandingan. Kami masih on the track,”tambah Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel