Arsenio Valpoort Harus Segera Menyesuaikan Diri

Arsenio Valpoort striker Persebaya asal Belanda / Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 mendapat suntikan baru dengan datangnya striker baru Arsenio Valpoort. Valpoort datang untuk menggeser posisi Jose Wilkson yang dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Harapan besar disematkan ke striker asal Belanda ini. Aji Santoso pun memberikan kesempatan untuk bermain dan beradaptasi dengan cara main Persebaya. Harapan untuk lini depan lebih tajam belum tercapai sampai Valpoort bermain untuk ketiga kalinya.

BACA:  Persebaya Berlakukan Sistem Promosi Degradasi Pemain Magang

Beberapa peluang Valpoort saat Persebaya kalah dari Bhayangkara FC pada laga semalam (18/1) tidak bisa dikonversi menjadi gol. Pada konperensi pers seusai laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai pelatih Aji Santoso menyayangkan lini depan Persebaya banyak membuang peluang.

“Kalau posisi Valpoort tepat cukup dengan menyentuh bola sudah bisa menjadi gol. Dia terlambat,”komentar Aji tentang peluang Valpoort.

BACA:  Sebagian Bonek Hadir di Stadion, Sebagian Bonek Dipulangkan

Valpoort memang belum diberi kesempat penuh 90 menit. Penampilan lawan Bhayangkara menjadi menit bermain terlama yang dimainkan Valpoort yakni masuk menit ke 53 menggantikan Samsul Arif. Aji tidak mau menyalahkan pemain yang menurutnya sudah bekerja keras pada laga tersebut.

Halaman 1 2

Komentar Artikel