Aji Santoso Minta Revisi Jadwal Lawan PSS Sleman

Para pemain tim nasional berlatih di Bali/Foto : PSSI
Iklan

EJ – Tim nasional Indonesia akan menjalani laga FIFA matchday menghadapi Timor Leste. Menurut rencana kedua tim akan bertemu dua kali pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022 di Bali.

Jadwal ini yang membuat Aji Santoso meminta ke Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dan PSSI untuk melihat kembali jadwal pekan kompetisi laga antara Persebaya menghadapi PSS Sleman. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Januari 2022.

BACA:  Data dan Fakta Persebaya Lawan Perseru

“Saya minta kebijaksanaan PSSI dan LIB agar bisa win-win solution. Kita sam-sama bisa menggunakan tenaga pemain,” kata Aji.

Persebaya saat ini menyumbangkan pemain terbanyak di timnas yakni lima pemain. Aji mengungkapkan dirinya tetap mendukung tim nasional. Hanya meminta untuk sedikit mudur dua hari dari jadwal untuk memberi kesempatan pemain istirahat setelah bermain untuk timnas.

Iklan

“Jadwal saya tidak minta mundur yang lama. Saya kira dua hari cukup. Jika pemain kondisi baik maka waktu dua hari cukup untuk istirahat. Jangan sehari. Kita ada lima pemain,” pinta Aji terkait revisi jadwal liga.

BACA:  Konpers Gomes de Oliviera: Tren Madura United di Laga Tandang, Pemain Cedera dan Akumulasi

Aji sendiri merasa bangga di eranya Persebaya bisa menyumbangkan lima pemain ke tim nasional. Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Marselino F dan Raicky Kambuaya.

“Intinya kita tetap support timnas, kita tidak minta mundur terlalu lama,”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display