Persebaya U17 Terhenti Di Babak 16 Besar

Persebaya U17 Piala Soeratin di Lapangan Polda Jatim (22/1)/Foto : Oscar Baadila/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U17 terhenti langkahnya pada babak 16 besar Piala Soeratin Zona Jawa Timur. Erlanda Raden dkk menyerah 4 – 5 dari Persekap Kota Pasuruan pada adu tendangan penalty di Stadion Polda Jatim, Sabtu (22/1) pagi.

Jalannya laga kedua kesebelasan berlangsung menarik keras dan cepat. Sayang kedua tim gagal memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta. Bahkan Persekap semestinya bisa mengakhiri laga tanpa harus melalui perpanjangan waktu. Pada menit 89 Persekap mendapatkan tendangan penalty setelah salah satu pemain Persebaya membuat pelanggaran di kotak penalty. Sayang kapten tim Fran Adi Saputra tendangannya diblok oleh penjaga gawang Persebaya Muhammad Dwi Christanto. Skor tetap 0 – 0 sampai akhir perpanjangan waktu 2×10 menit.

Pada adu tendangan penalty salah satu penendang Persebaya yakni penendang ketiga gagal menyarangkan bola. Bola hasil tendangannya menerpa mistar. Persekap akhirnya melenggang ke babak 8 besar.

Skuad lengkap Persebaya U17 Piala Soeratin di Lapangan Polda Jatim (22/1)/Foto : Joko Kristiono/EJ

Soni Setiawan pelatih Persebaya mengakui keunggulan lawan seusai laga dan akan mengembalikan tim ke menejemen untuk kelanjutannya.

Iklan

“Kami mengakui keunggulan lawan. Selanjutnya kami akan melaporkan ke menejemen kelanjutan tim ini,”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display