Arsenio Valpoort Akan Main Dari Awal

Arsenio Valpoort saat menghadapi Persikabo/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-21 dengan menghadapi PSS Sleman. Lag aini akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar besok Sabtu (29/1).

Persebaya pagi ini Jumat (28/1) sudah menjalani official training selama satu jam untuk persiapan laga besok.

“Tadi pagi kami melakukan official training satu jam, alhamdulillah semua pemain siap main,” kata pelatih Aji Santoso pada konperensi pers secara virtual siang ini.

Persebaya saat ini menduduki peringkat empat klasemen berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Laga terakhir Persebaya sebelum jeda kompetisi menderita kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Iklan
BACA:  Tiga Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Tim Nasional

Untuk laga besok akan menjadi ajang striker baru Persebaya Arsenio Valpoort untuk menunjukkan tajinya. Tiga laga awal yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua belum sekalipun mencetak gol

“Besok Valpoort main sejak menit awal, saya ingin tahu keberadaan dia. Sebelumnya dia hanya main 15, 20, hingga 30 menit. Untuk saat ini dia akan tampil sejak menit awal. Sebagai persiapannya sejak di Surabaya, dia sudah mendapatkan extra training dari segi finishing,” jelas Aji.

BACA:  Isi Liburan, Staf Pelatih Persebaya Ini Nonton Piala Soeratin

Lima pemain Persebaya akan absen karena masih berada di tim nasional. Mereka adalah Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, dan Ricky Kambuaya.

Sementara Ady Setiawan yang beberapa waktu mengalami bengkak kaki dipastikan juga akan turun sejak awal. Pagi ini Ady mendampingi Aji dalam konperensi pers.

“Saya pribadi dan teman-teman sudah siap beramain. Walaupun ada pemain yang ada di timnas. Kami sudah siap main,” kata Aji tentang kesiapan para pemain.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display