Tiga Pemain Persebaya Positif Covid-19

Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 petang nanti Sabtu (29/1) tanpa diperkuat oleh delapan pemain.

Lima pemain karena membela tim nasional dan tiga lainnya adalah terpapar Covid-19. Hasil test PCR sehari sebelumnya hasil dari tiga pemain tersebut adalah positif.

Hari ini melalui website resmi klub mengeluarkan official statemen yang menyatakan bahwa tiga pemain Persebaya menjalani karantina. Artinya tiga pemain tersebut pasti absen pada lagan anti malam.

Berikut statemen lengkap yang diambil dari website resmi klub :

Iklan
BACA:  Suporter Jayapura Bersatu Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Mappi

 

Tiga Pemain Persebaya Jalani Karantina

Sesuai dengan arahan pemerintah, PSSI, dan PT LIB, Persebaya senantiasa melakukan protokol kesehatan ketat dalam rangkaian BRI Liga 1 2021/2022. Baik dalam pertandingan maupun latihan. Kesehatan dan keselamatan adalah yang utama dalam kondisi extra ordinary seperti saat ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes swab PCR, ada tiga pemain Persebaya yang positif Covid-19. Tidak ada gejala apa pun pada ketiga pemain tersebut. Semuanya kini menjalani karantina, sesuai dengan arahan PT LIB dan Satgas Covid-19 di Bali.

Persebaya terus menjalani koordinasi yang intens dengan pihak-pihak berwenang. Untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Semuanya demi keamanan pemain yang terpapar Covid-19 maupun pemain dan ofisial tim lainnya.

Persebaya memohon doa dan dukungan dari Bonek dan seluruh pihak, agar pemain yang positif Covid-19 segera negatif. Bisa segera kembali berlatih dan bermain untuk Persebaya.

Persebaya juga mengajak semua pihak untuk taat prokes. Agar rantai penyebaran Covid-19 terputus. Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi, kita bisa bermain sepak bola dengan normal lagi.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display