Laga Super Berat Dengan Komposisi Darurat

Arizky Wahyu (paling kiri) dan Frank Sokoy (paling kanan) pada laga lawan PSS Sleman (29/1)/Foto : EJ
Iklan

EJ Kemenangan Persebaya atas PSS Sleman pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 sangat disyukuri oleh Aji Santoso pelatih Persebaya.

“Menurut saya pertandingan malam ini super berat buat kami, karena kehilangan pemain inti,” kata Aji Santoso seusai laga Sabtu (29/1) malam di Stadion I Wayan Dipta.

H – 1 sebelum laga Aji Santoso dan tim harus menerima kabar bahwa tiga pemainnya yakni Ady Setiawan, Reva Adi Utama dan Akbar Firmansyah dinyatakan positive Covid-19.

BACA:  Kriteria Pemain Baru Persebaya Menurut Aji Santoso

“Seperti biasa H-1 kami meeting taktikal. Tiba-tiba menejer tim menelepon memberi kabar bahwa tiga pemain positif. Saya sedikit bingung. Kami langsung mencari alternatif komposisi darurat,”terang Aji tentang kabar yang cukup mendadak ini.

Iklan

Akhirnya posisi bek kiri dan kanan Persebaya menurunkan Arizky Wahyu menggantikan Ady Setiawan. Dan Frank Sokoy mengisi posisi Reva Ady. Bahkan seorang Koko Ari yang pada rencana awal tidak akan masuk list pemain akhirnya dimasukkan.

BACA:  Preview Badak Lampung vs Persebaya : Bukan Laga Mudah Bagi Persebaya

“Alhamdulillah kami dapat poin sempurna dengan komposisi darurat,” tambah Aji.

“Koko Ari sebenarnya tidak masuk line up, tapi sangat darurat , tidak ada pemain belakang, alhamdulillah berjalan baik,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display