Persebaya Siap Kalahkan PSIS

Pemain Persebaya saat merayakan sebuah gol ke gawang PSM Makasar/Foto : LIB
Iklan

EJ – PSIS Semarang akan menjadi lawan Persebaya pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan digelar pada hari Rabu (2/2) besok malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Badai Covid 19 saat ini menyerang para pemain dan official klub Liga 1 2021/2022. Satu laga antara Madura United menghadapi Persipura akhirnya ditunda.

Arif Satria dkk dari Persebaya mempunyai misi membalas dendam kekalahan 2 – 3 pada putaran pertama lalu. Pelatih Aji Santoso pun bertekad mengamankan tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen liga.

BACA:  Persebaya Diuntungkan Penundaan Laga, PSM Produktif di Kandang

“Tentunya pertandingan kedua ini pasti kami ingin mengamankan poin tiga,” kata Aji Santoso kata Aji pada koperensi pers, Selasa (1/2).

Iklan

Aji juga memberikan informasi bahwa semua pemain yang di tim nasional sudah kembali.

“Pemain kami untuk pertandingan besok lengkap, artinya pemain timnas sudah bisa bergabung kecuali Ady sama Reva belum bisa bergabung dengan tim,” tambahnya.

Kedua pemain Reva dan Ady seperti diketahui masih dalam karantina setelah dinyatakan positif Covid19. Sementara lima pemain dari tim nasional adalah Rizky Ridho, Ernando Ari, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinand.

BACA:  Saatnya Persebaya Menyudahi Pola M-S-K

Aji menambahkan agar para pemain tetap focus dan tidak boleh memandang sebelah mata kekuatan PSIS Semarang walaupun saat ini posisinya di bawah Persebaya.

“Untuk itu saya tekankan kepada seluruh pemain agar tidak meremehkan meskipun kami ada di posisi yang berbeda dengan PSIS tapi itu bukan jaminan.Sangat terbuka lebar untuk meraih kemenangan pada pertandingan besok malam,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display