Prakiraan Susunan Pemain PSIS vs Persebaya

Samsul Arif striker Persebaya/Foto : LIB
Iklan

EJ – Misi balas kekalahan putaran pertama. Persebaya bertekad meraih tiga poin pada laga pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 malam nanti, Rabu (2/2).

Persebaya akan dijamu PSIS Semarang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Rabu (2/2) malam. Pada putaran pertama Arif Satria dkk mengakui keunggulan lawan dengan skor 2 – 3.

Seperti pada laga pekan ke-21 lawan PSS Sleman, Aji Santoso pelatih Persebaya belum bisa menurunkan dua bek sayap andalannya yakni Reva Adi dan Ady Setiawan. Keduanya masih dalam karantina.

Terkait kekuatan PSIS Semarang Aji menilai sebagai sebuah tim yang berkualitas dan dihuni para pemain muda.

Iklan

“Saya lihat PSIS punya pemain muda yang berkualitas. Saya analisa beberapa kali pertandingan juga merupakan tim yang cukup solid,” kata Aji Santoso pada konperensi pers sebelum laga Selasa (1/2).

BACA:  Jalan Ninja Persebaya

Untuk tetap bisa bersaing di papan atas Aji memberikan dorongan semangat kepada tim untuk terus bekerja keras dan focus menjalankan intruksi pelatih.

“Kalau kami tidak kerja keras tentunya akan sulit untuk menang tetapi saya memiliki keyakinan kalau pemain kami fokus, kerja keras, menjalankan instruksi, main dengan yang saya perintahkan kepada seluruh pemain,” pungkasnya.

Sementara itu pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic berusaha memberikan yang terbaik dan berharap bisa mencuri poin dari Persebaya Surabaya. Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga dua pemain tim nasional asal PSIS kondisinya masih belum fit setelah membela timnas lawan Timor Leste.

BACA:  Kondisi Madura United Menurun, Djanur Tak Mau Ambil Pusing

“Arhan dan Dewangga kemungkinan dia tidak main karena mereka habis bela Timnas,” kata Dragan

Berikut prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan :

 

PSIS Semarang

Jandia Eka Putra (PG); Beni Wahyudi, Wallace Costa (C), Wahyu Prasetya, Taufik Hidayat, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana,

Septian David Maulana, Flavio Beck Junior, Hari Nur Yulianto, Chevaugh Walsh

Pelatih: Dragan Djukanovic

 

Persebaya Surabaya

Andhika Ramadhani (PG), Koko Ari Araya, Alie Sesay, Arif Satria (c), Muhammad Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Marselino F, Ricky Kambuaya, Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira

Pelatih: Aji Santoso

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display