Aji Santoso Siap Kawal Persebaya Hadapi Persija

Aji Santoso /Foto : LIB
Iklan

EJ – Aji Santoso akan kembali mendampingi Persebaya pada laga menghadapi Persija Jakarta malam nanti Senin (14/2) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pada tiga laga terakhir pelatih kepala Persebaya tersebut harus berada di luar stadion karena menjalani isolasi akibat terpapar Covid19. Kembalinya Aji disampaikan langsung oleh asistennya Mustaqim dalam konperensi pers sebelum laga kemarin (13/2).

“Alhamdulillah coach Aji sudah bisa memimpin lagi latihan kita. Ini menambah semangat anak-anak yang juga sudah komplit semua termasuk pemain Timnas,” kata Mustaqim mantan striker Persebaya.

Selain itu Mustaqim berharap kepulangan tiga pemain dari tim nasional yakni Rachmat Irianto, Rizky Ridho dan Marselino dapat mendongkrak performa skuat Green Force yang dalam tiga laga terakhir urung memperoleh kemenangan.

Iklan
BACA:  Bagian Strategi, Persebaya Adakan Latihan Tertutup

“Di dua pertandingan terakhir Persebaya, beberapa pemain pilar kita tidak bisa tampil. Dan alhamdulilah dengan datangnya tiga pemain nasional yang sudah bergabung, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengambil poin penuh di pertandingan melawan Persija,” tambah Mustaqim yang juga pernah jadi asisten pelatih di Persija.

Terkait kondisi fisik ketiga pemain tersebut dipastikan baik, mengingatkan selama di pemusatan latihan bersama timnas aktif menjalani latihan.

BACA:  Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Borneo FC

“Pemain dari timnas sudah datang tadi malam, dan mereka sudah bergabung tadi pagi sudah latihan. Saya pikir mereka di timnas juga latihan. Dan sangat siap kondisinya,” pungkas Mustaqim.

Sejak Persebaya kembali ke Liga 1 tahun 2018 Persija belum sekalipun bisa mengalahkan Persebaya. Bahkan pada putaran pertama BRI Liga 1, Persebaya kembali sukses memperpanjang tren kemenangan atas Persija. Di Stadion Manahan, Solo, (25/11), Persija yang kala itu dilatih oleh juru taktik asal Italia, Angelo Alessio, kalah 0-1 dari Persebaya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display