Persebaya vs Persija : Tidak Ada Pengawalan Khusus Untuk Makan Konate

Rachmat Irianto/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – El clasico atau laga klasik Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021/2022. Laga ini  akan dilaksanakan malam ini Senin (14/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persebaya pada laga nanti kembali bisa diperkuat tiga pemainnya yang sebelumnya berada di tim nasional. Mereka adalah Rizki Ridho, Rachmat Irianto, dan Marselino Ferdinan.

Rachmat Irianto pada konperensi pers kemarin Minggu (13/2) mendampingi asisten pelatih Mustaqim menyatakan kesiapan rekan-rekannya untuk menghadapi Persija. Menurut Rian sapaan kapten Persebaya ini bahwa Macan Kemayoran merupakan tim yang memiliki kekuatan hampir merata.

BACA:  Ketegangan Dua Manajer Usai Hasil Seri

“Persija tim yang kuat, solid, tentunya kami tetap fokus pada tim sendiri. Apa yang diinstruksikan oleh coach Aji, kami akan melaksanakan dengan baik,” ungkap Rachmat Irianto

Iklan

Pada tiga laga terakhir Persebaya hanya mampu meraih dua poin hasil satu kali kalah dan dua kali imbang. Untuk itu, Rian berharap rekan pemain lain di Persebaya tampil habis-habisan dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

BACA:  Alfredo Vera Derita Kekalahan Pertama dari Pelatih Lokal

“Mewakili temen-temen, tentu kami sudah siap, dan kami tidak ingin membuang kesempatan yang ada. Semua temen-temen harus mengeluarkan segala kemampuannya, berkorban untuk Persebaya,” terang Rian.

Menjawab pertanyaan tentang apakah aka nada pengawalan khusus kepada mantan gelandang Persebaya yang sekarang memperkuat tim lawan yakni Makan Konate, dengan tegas Rian mengatakan tidak ada pengawalan khusus.

“Konate pemain bagus, tapi tidak ada pengawalan khusus, siapa yang terdekat dengan Konate, dia akan menjaganya,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display