Fokus Sampai Peluit Panjang

Ernando Ari /Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh Sabtu (19/2) di Stadion Kompyang Sudjana.

Empat laga terakhir tanpa kemenangan dan gol menit akhir menjadi fokus bagi Arif Satria dkk untuk tetap di papan atas klasemen. Aji Santoso mengabarkan kondisi terakhir timnya untuk laga besok malam.

“Persiapan tim sudah cukup, semuanya sudah bagus berjalan dengan baik. Nanti sore kami aktifitas di lapangan, karena pertandingan diundur satu hari. Nanti akan banyak latihan finishing ” terang Aji pada konpersensi pers hari ini Jumat (18/2).

Secara khusus Aji Santoso meminta dan telah menegur para pemainnya untuk lebih fokus dan tidak meremehkan lawannya. Walaupun saat ini Persiraja ada di dasar klasemen, tetapi mereka bisa mengalahkan Persija dan menahan seri Arema FC.

Iklan

“Dua kejadian ketika melawan Persela dan Persija itu sudah cukup. Berulang kali saya sampaikan ke seluruh pemain tetap fokus dan konsentrasi sampai akhir,” tambah Aji.

Evaluasi tim sudah dilakukan dan Aji yakin hasilnya akan lebih baik. Keinginan tetap pada jalur juara musim ini membuat Persebaya harus memenangkan semua laga tersisa.

“Yang terpenting saat ini, kalau kami ingin tetap berada di tangga juara. Tidak ada pilihan pertandingan lain, besok harus menang,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display