Persebaya vs Arema FC : Berharap Laga Dipimpin Wasit Berkualitas

Reva Adi berebut bola dengan Dendi Santoso pada putaran pertama di Stadion Manahan/Foto : LIB
Iklan

EJ – Persebaya akan bertemu Arema FC pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022. Laga akan digelar pada hari Rabu (23/2) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar mulai pulul 20.45 WIB.

Pada putaran pertama lalu kedua tim bermain imbang 2 – 2 di Stadion Manahan Solo. Dua pemain yang sama-sama mencetak gol pada laga pertama dipastikan akan absen pada laga besok. Marselino Ferdinan di Persebaya dan Carlos Fortes di kubu Arema FC.

BACA:  Ruy Arianto Cidera Persebaya Kecewa Dengan PSSI

Mustaqim asisten pelatih Persebaya pada konperensi pers siang ini Selasa (22/2) mengungkapkan kesiapan timnya untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan.

“Laga derby Jatim yang ditunggu-tunggu. Semua pemain sudah siap. Kami ingin memutus rekor belum terkalahkan lawan dalam beberapa laga,”janji Mustaqim mewakili Aji Santoso yang sedang sakit.

Iklan

Selain itu Mustaqim berharap laga besok siapapun yang menang ataupun kalah murni karena faktor teknis bukan non teknis.

BACA:  Persebaya Tawarkan Perpanjangan Kontrak untuk David da Silva

“Berharap besok dipimpin wasit yang berkualitas, fair. Kalau menang atau kalah karena teknis Kita pingin mengambil poin penuh agar tetap berada di jalur juara,” tambah mantan striker Persebaya ini.

Menanggapi absennya Carlos Fortes,Mustaqim mempunyai pendapatnya sendiri.

“Sedikit menguntungkan? Iya Arema bermain tanpa Fortes, pemain yang hampir tiap laga cetak gol. Tetapi semua pemain berbahaya,”pungkas Mustaqim.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display