Persebaya Kalahkan Arema FC 1 – 0

Samsul Arif saat menerima sikutan Bagas Adi yang berakibat kartu merah di Stadion I Wayan Dipta (23/2)/Foto : EJ
Iklan

EJ – Samsul Arif jadi pembeda laga Persebaya lawan Arema FC. Tiga poin penting diperoleh Persebaya saat mengalahkan Arema FC 1 – 0 di Stadion I Wayan Dipta , Rabu (23/2).

Gol tunggal Samsul Arif menit ke-79 menjadi sangat berarti bagi tim kebanggaan Surabaya untuk tetap berada di jalur juara BRI Liga 1 2021/2022.

Laga kedua klub berlangsung ketat. Babak pertama Persebaya kesulitan membongkar pertahanan Arema FC yang baru kebobolan 15 gol. Baru pada babak kedua usai masuknya Samsul dan Supriadi Persebaya sedikit mendominasi. Sebelum akhir laga satu pemain lawan dikartu merah wasit yakni Bagas Adi karena menyikut Samsul Arif.

BACA:  Tiga Pertanyaan Persebaya Yang Belum Terjawab

“Alhamdulillah kita mendapatkan tiga poin. Ini pertandingan sulit. Arema tim bagus terbukti 23 laga sebelumnya tidak terkalahkan. Mereka punya skuad yang bagus,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga.

Iklan

Aji sebelum laga bersama menejemen menyampaikan kepada seluruh tim untuk kembali ke jalur persaingan menuju juara.

“Sekali lagi ini laga yang sulit. Pelatih punya plan A, B dan C. Babak kedua kami butuh tenaga baru. Hasilnya kami memasukkan Samsul dan Supri tidak salah,”tambah Aji.

BACA:  Persebaya dan Bonek, Kala Loyalitas Tanpa Batas Bukan Hanya di Atas Kertas

Dengan hasil ini Persebaya masih tertahan di peringkat kelima dengan 51  poin selisih empat poin dari Arema FC yang masih di peringkat pertama.

Persebaya akan kembali bermain pada pekan ke-28 menghadapi Madura United pada 28 Februari 2022.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display