Liga Persebaya U-13 : Jadwal Lengkap 26 Februari 2022

Laga HBS menghadapi PSAL pada hari Sabtu (19/2)/Foto : Liga Persebaya
Iklan

EJ – Pekan kedua Liga Persebaya U-13 akan kembali digelar besok Sabtu 26 Februari 2022 mulai pukul 07.00 WIB di Lapangan Brigif 2 Marinir Gedangan. Semua laga dapat disaksikan LIVE di official broadcast Liga Persebaya yaitu SWA TV melalui channel Youtubenya.

Liga Persebaya adalah kompetisi amatir anggota Persebaya yang diikuti oleh 20 klub. 20 klub peserta Liga Persebaya adalah, Al Rayyan, Anak Bangsa, Bintang Angkasa, Bintang Timur, El Faza, Farfaza FC, Fatahillah, Haggana, HBS, Indonesia Muda, Maesa, PS Pelindo, Polda Jatim, PS Angkatan Laut, Putra Mars, Putra Surabaya, Sasana Bhakti, Semut Hitam, TEO, dan Untag Rosita.

BACA:  Persebaya Luncurkan Website Resmi

Pekan kedua ini akan mempertandingkan lima laga setelah pekan lalu juga telah menyelesaikan lima laga pertama. Berikut jadwal lengkap pelan kedua Liga Persebaya U-13 :

Jadwal Liga Persebaya/ Sumber : @ligapersebaya

Kompetisi ini telah banyak melahirkan pemain hebat di Persebaya dan Indonesia. Sebut saja untuk saat ini ada nama-nama seperti Marselino Ferdinan, Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan, Fernando Pamungkas, Andhika Ramadhani, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, dan Koko Ari Araya di tim senior Persebaya.

Iklan
BACA:  Player To Watch: David Da Silva dan Dendy Sulistyawan

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display