Lupakan Arema FC, Fokus Madura United

Iklan

EJ – Persaingan papan atas Liga 1 2021/2022 sangat ketat. Lima tim bersaing menuju jadi yang terbaik menjadi juara musim ini.

Persebaya saat ini menempati peringkat ke-5 klasemen sementara terpaut enam poin dari Bali United. Arif Satria dkk mengumpulkan 51 poin.

Malam ini Senin (28/2) Persebaya akan menjalani pekan ke-28 dengan menghadapi Madura United. Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan bahwa anak asuhnya sudah diintruksikan untuk melupakan laga terakhir dan fokus meraih hasil maksimal lagan anti malam.

Persebaya memang lebih diunggulkan. Selain unggul posisi klasemen, rekor pertemuan dua tim juga lebih berpihak pada Persebaya. Pada pertemuan terakhir dua tim sejak musim 2018 di semua ajang, 8 laga dimenangkan Persebaya, 1 laga oleh Madura United, sisanya berakhir imbang.

Iklan
BACA:  Pelatih Persipura Sejajarkan Atmosfer GBT dengan Stadion di Inggris

Dua kemenangan pada dual aga terakhir Persebaya membuat mental pemain dalam keadaan sangat baik. Kepercayaan diri tinggi tetap menjadi fokus Aji untuk tetap dijaga agar tidak terlalu berlebihan.

“Enggaklah, kalau itu (percaya diri berlebihan), saya tidak terlalu percaya. Karena saya selalu menekankan pada semua pemain, mulai kemarin kami sudah melupakan pertandingan terakhir. Kami fokus untuk pertandingan melawan Madura (United),” kata Aji saat konperensi pers jelang laga Minggu (27/2).

BACA:  Yoyok Sabastian Dan Bisnis Tanaman Hias

“Insya Allah pemain dalam kondisi yang normal, tidak dalam kondisi overconfidence, dan tidak meremehkan lawan, jadi tetap melakukan fight 100 persen,” pungkas Aji.

Untuk komposisi pemain Aji akan melihat sampai dengan kondisi terakhir pagi hari jelang laga. Aji juga menambahkan bahwa Kambuaya yang sempat ditarik keluar saat menghadapi Arema juga siap main.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display