Persebaya Menang Dramatis Atas Madura United

Pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Bruno Moreira/Foto : LIB
Iklan

EJ – Kemenangan penting diraih Persebaya atas Madura United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 malam ini Senin (28/2) di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 1 – 2. Gol kemenangan Persebaya baru tercipta di menit ke 92 oleh Alie Sesay melalui sundulan kepala hasil umpan Marselino Ferdinan.

Bruno Moreira membuat Persebaya unggul saat laga baru berlangsung satu menit. Madura United baru menyamakan kedudukan 1 – 1 melalui tendangan penalty Beto Goncalves menit ke 28 Penalti dilakukan setelah Ernando dianggap melanggar oleh wasit Agus Fauzan Arifin.

BACA:  Paulo Victor: Gol Ini Untuk Bonek

Wasit yang memimpin laga menjadi sorotan tajam oleh Aji Santoso pelatih Persebaya. Dua kejadian di dalam kotak penalty yang menurut Aji mendapatkan pelanggaran justru dibiarkan oleh wasit.

Iklan

“1000 persen itu penalty. Wasit hanya berjarak dua meter dari kejadian Samsul,” protes Aji saat konperensi pers seusai laga.

Aji tidak mau menilai secara langsung wasit. Menurut Aji biar masyarakat pecinta bola yang akan menilainya.

BACA:  Adaptasi Aryn dan Jenggot Juara

“Pertandingan sangat menegangkan dan penting di jalur juara, meskipun saya tidak habis pikir, saya berusaha fair, biarkan masyarakat yang menilai. Alhamdulillah masih bisa menang. Tuhan sayang Persebaya,”tambah Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display