Rizky Ridho Fokus Meraih Kemenangan

Rizky Ridho / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Derby Suramadu antara Madura United menghadapi Persebaya akan tersaji pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 malam nanti Senin (28/2) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Persebaya akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi seusai memenangkan laga menghadapi Arema FC (23/2) lalu. Rizky Ridho salah satu pemain belakang Persebaya mengatakan bahwa mental para pemain sedang tinggi.

“Pasti teman-teman mentalnya agak sedikit naik karena kami menang pada dua pertandingan terakhir kemarin dan kami ada lagi di jalur juara,” ungkap Rizky Ridho saat jumpa pers mendampingi Aji Santoso secara virtual, Minggu (27/2).

BACA:  Kapan Persebaya Menyusul Liverpool?

Untuk tetap dalam persaingan juara tentu saja Persebaya wajib mendapatkan tiga poin untuk laga nanti malam. Semua pemain sudah siap menjalani derby Suramadu ini.

Iklan

“Semua pemain dalam kondisi siap bermain, kami punya modal bagus karena pertandingan terakhir kami menang, semoga pertandingan besok kami bisa meraih tiga poin lagi,” harapnya.

Ridho mengatakan lebih fokus ke timnya sendiri untuk bisa tampil maksimal meraih tiga poin.

BACA:  Hari Kedua, Ticket Box Hanya di Korem Bhaskara Jaya

“Saya tidak fokus ke pada mereka. Yang terpenting kami fokus pada tim sendiri. Sebisa mungkin dari saya sendiri bisa bermain maksimal. Fokus pada tim saja, untuk di pertandingan dilihat besok seperti apa,” tambah Rizky Ridho.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display