Tentang Marselino, Aji Santoso Hubungi Shin Tae-yong

Marselino Ferdinan melakukan peregangan bersama Rendi Irwan/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menatap sisal aga kompetisi Liga 1 2021/2022 sedikit lebih tenang. Marselino Ferdinan untuk sementara masih bisa memperkuat skuad Green Force sampai akhir musim.

Marselino Ferdinan merupakan salah satu pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-19 di Jakarta. Karena alas an kebutuhan tim dan kompetisi yang sedang memasuki laga-laga terakhir Aji Santoso pelatih Persebaya langsung menghubungi Shin Tae-yong pelatih timnas.

“Kemarin saya hubungi langsung coach Sin Tae-yong, kami berbicara selama 30 menit. Saya menceritakan kondisi Persebaya dan alhamdulillah coach Shin Tae-yong memakluminya,” ungkap Aji pada konperensi pers jelang laga Persita vs Persebaya, Sabtu (5/3) siang ini.

BACA:  Persebaya Kalahkan Bhayangkara FC 2 - 1

Timnas U-19 akan melakukan pemusatan latihan ke Korea Selatan mulai Senin, 7 Maret 2022. Marsel termasuk yang dipanggil ikut pemusatan latihan.

Iklan

Marsel sangat dibutuhkan oleh Aji Santoso. Dengan catatan 4 gol dan 5 assist Marsel merupakan salah satu pilar penting lini tengah Persebaya.

“Bukannya kami tidak mendukung program timnas, namun kondisi tim sedang tidak mungkinkan untuk melepas Marsel,” kata Aji.

BACA:  Persebaya Siap Kalahkan PSIS

Persebaya sendiri masih memiliki Ricky Kambuaya di lini tengah, tetapi kondisinya belum 100 persen bugar. Dengan diberi izin untuk tetap bersama Persebaya Aji memiliki banyak alternatif formasi pemain yang akan diturunkan.

Persebaya akan menghadapi Persita Tangerang pada seri kelima ini besok Minggu (6/3) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display