Cak Sul : Yang Penting Persebaya Menang

Selebrasi Samsul Arif di Stadion I Wayan Dipta / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Ajang berpacu menuju puncak menjadikan enam laga tersisa menjadi sangat penting. Persebaya akan bertanding menghadapi Persita Tangerang.

Laga akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta malam nanti , Minggu (6/3) mulai pukul 18.15 WIB.

Salah satu striker yang dimiliki Persebaya yakni Samsul Arif siap membantu Persebaya meraih tiga poin. Dan siap jika nanti diturunkan untuk berlaga.

“Mau main dari awal, main satu babak atau 10 menit yang terpenting adalah menjawab kepercayaan pelatih dengan hasil maksimal di lapangan,”kata Samsul.

Iklan

Samsul Arif saat ini menjalani musim perdananya pada usia 37 tahun. Dalam tim yang mayoritas pemain muda, Cak Sul biasa disapa ini adalah pemain tertua.

BACA:  Rizky Ridho : Kemenangan Ini Jadi Modal Baik

Pemain kelahiran Bojonegoro 14 Januari 1985 sudah sangat berpengalaman di Liga Indonesia. Awal musim 2020 sebelum ada pandemic Covid 19 Samsul pernah berseragam Persita walaupun hanya sebentar.

Pada usia yang sudah tidak muda lagi catatan Samsul di Persebaya musim ini sangat bagus. Delapan gol dan satu assist telah diciptakannya.

Pada putaran pertama 24 Nopember 2021 saat Persebaya menang 4-0 atas Persita, Samsul menyumbangkan satu gol pada menit ke-80. Jika nanti diturunkanpun Samsul juga bertekad untuk mengulanginya lagi mencetak gol ke gawang lawan.

BACA:  Lawan Persinga, Persebaya Tak Diperkuat Pemain Asing

“Jelas ingin cetak gol, tapi yang terpenting tim menang dan kita dapat tiga poin,” kata Samsul diktip dari laman resmi klub.

Sekalipun menang besar pada putaran pertama, Samsul tetap mewaspadai kekuatan Persita.

“Meski nama-nama pemain Persita beberapa masih asing, tapi mereka punya daya juang dan kolektivitas permainan yang bagus sekali. Mereka kompak dan bisa bekerja sebagai tim. Saya rasa itu kekuatan yang harus diwaspadai,” pungkas Samsul.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display