Persebaya Fokus Incar Kemenangan Atas Persik

Marselino saat menghadapi Persik Kediri di putaran pertama/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 Persebaya menghadapi Persik akan digelar di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (10/3). Kick-off pertandingan diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB sore ini.

Persebaya masih berada di peringkat kelima sementara dengan selisih delapan poin dari peringkat pertama. Peluang juara masih ada meskipun sangat tipis.

Sisa lima laga akan dimanfaatkan maksimal oleh anak asuh Aji Santoso. Untuk itu Aji mempersiapkan laga sore ini dengan sangat fokus untuk meraih kemenangan.

“Memang peluang juara menipis, setelah hasil seri kemarin. Masih ada (peluang) tapi bergantung hasil tim lainnya. Saat ini saya tekankan pada anak-anak untuk fokus menang lawan Persik saja,” ungkap Aji

Iklan
BACA:  Data dan Fakta Persebaya vs Bhayangkara FC

Hasil imbang 1 – 1 pada pekan ke-29 saat menghadapi Persita Tangerang telah dilupakan. Aji memilih untuk fokus menghadapi Persik Kediri. Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut bertekad merebut tiga poin.

Menghadapi Persik salah satu yang dipersiapkan Aji adalah kemungkinan akan memainkan Supriadi sejak awal. Supriadi bahkan memberikan kontribusi terjadinya gol saat dipercaya sebagai starter di pertandingan melawan Persiraja.

BACA:  Usai Undian Piala Indonesia, Libur Pemain Persebaya Dipangkas

“Pemain sudah siap, kita sudah menyiapkan antisipasi menghadapi Persik yang memang sedang naik performanya. Evaluasi dari pertandingan terakhir juga sudah dilakukan. Semoga besok kita bisa raih poin penuh,” tambah Aji.

Target menejemen musim ini adalah menempati peringkat kelima. Jelang berakhirnya musim ini Persebaya akan bertekan melebihi dari target yang ditetapkan menejemen.

“Terpenting sekarang memenangkan tiap pertandingan. Jika bisa bersaing di posisi kedua, ketiga atau keempat. Pokoknya di atas target yang dibebankan manajemen di awal,” pungkas Aji.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display