Hadapi Barito Putera Kuncinya Fokus dan Kerja Keras

Reva Adi Utama/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 Senin (14/3) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan dibutuhkan Persebaya untuk bisa menaikkan posisi di klasemen. Saat ini Persebaya berada di posisi keempat di bawah Bali United, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Reva Adi Utama bek Persebaya dalam konperensi pers hari ini Minggu (13/3) mengatakan akan fokus meraih kemenangan. Menghadapi Barito Putera menurut Reva juga harus diwaspadai motivasi tim lawan yang belum lepas dari zona degradasi.

“Pasti Barito akan bermain dengan semangat tinggi karena mereka Ingin keluar dari zona degradasi. Intinya kami pemain Persebaya harus fokus dari menit pertama hingga akhir untuk bisa memenangkan pertandingan,”kata Reva yang mendampingi pelatih Aji Santoso dalam konperensi pers.

Iklan
BACA:  Kondisi Mahmoud Eid Sangat Fit

Barito Putera yang saat ini berada satu strip di atas zona degradasi atau posisi 15 klasemen sementara. Hanya selisih hanya 4 poin dengan tim di bawahnya.

Persebaya lebih diunggulkan pada laga ini. Pada putaran pertama dua gol Marselino dan Marukawa membuat Persebaya unggul 2-0 atas tim asal Kalimantan ini.

Jika Persebaya menang maka untuk sementara akan menggeser posisi Bhayangkara FC di peringkat ketiga. Saat ini selisih satu poin dengan peringkat ketiga.

BACA:  Persebaya Tuntut PSSI Umumkan Secara Terbuka Hasil Evaluasi Wasit

Menurut Reva, tim harus fokus dan kerja keras mengejar tiga poin.

“Jadi kami juga ingin memenangkan pertandingan besok, kuncinya kerja keras, fokus dan kerjasama yang baik di dalam lapangan,” tegasnya.

Kondisi tim sudah siap berlaga dan mewaspadai semua pemain lawan. Walaupun berada jauh di bawah Persebaya pada klasemen, Barito Putera memiliki materi pemain yang bagus.

‘Persiapan sangat baik dan lancar, kami semua pemain dalam kondisi fit, kami semua pemain dalam kondisi sangat siap untuk pertandingan besok. Saya rasa semua pemain Barito bagus semua, jadi kami harus mewaspadai semua pemain,” pungkas Reva Adi.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display