Kambuaya Absen Lawan Barito Putera

Ricky Kambuaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya berharap anak asuhnya tampil maksimal pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022. Persebaya akan menghadapi Barito Putera besok Senin (14/3) di Stadion I Wayan Dipta.

Menurut Aji, laga tidak akan mudah meskipun pada klasemen sementara Barito Putera berada di papan bawah.

“Meskipun kami klasemen berbeda, kami di papan atas, Barito di papan yang terus berjuang menjauhi zona degradasi, menurut saya tidak mudah mendapat poin dari Barito. Materi pemain bagus, kami patut mewaspadai kekuatan Barito,”kata Aji pada konperensi pers (13/3).

BACA:  Aryn Williams Segera Tiba Di Surabaya

Aji juga memberi konfirmasi saat laga besok gelandang Ricky Kambuaya dipastikan absen. Kambuaya cidera saat menghadapi Arema FC.

Iklan

“Alhamdulillah persiapan berjalan dengan lancar, semua pemain dalam kondisi sangat siap untuk main, kecuali Ricky Kambuaya saya pastikan tidak ada dalam line up, pemain lain semua dalam kondisi yang siap,”kata Aji.

Kambuaya diharapkan oleh Aji sudah bisa bermain saat pekan ke-32 berhadapan dengan Persib Bandung.

Persebaya berpeluang naik ke posisi ketiga. Hal ini karena Bhayangkara FC hanya bermain imbang 1-1 atas PSIS Semarang di laga terakhir.

BACA:  Menejemen dan Aji Santoso Sepakat Pertahankan Skuad

“Memang kemarin pertandingan Bhayangkara FC lawan PSIS semarang saya lihat, kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh dari Barito besok, sehingga posisi kami bisa menyalip Bhayangkara FC, karena selisih hanya satu poin dengan jumlah pertandingan sama,” ungkap Aji.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kami untuk bisa meraih poin maksimal sehingga paling tidak kami berada di posisi ketiga,” pungkasnya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display