Persebaya Bertekad Kalahkan Persib Bandung Lagi

M Hidayat berebut bola dengan Beckham Putra pada putaran pertama/Foto : LIB
Iklan

EJ – Persebaya dipastikan tidak dapat meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. Dengan poin 59 saat ini Persebaya berada di peringkat empat klasemen sampai pekan 31.

Menyisakan tiga laga lagi, Aji Santoso pelatih Persebaya menargetkan sapu bersih kemenangan. Peringkat kedua dan ketiga secara matematis masih bisa dikejar.

Persib Bandung akan menjadi lawan Ari Satria dkk pada hari Sabtu (19/3) akhir pekan ini. Pada putaran pertama Persebaya berhasil mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung dengan skor telak 3 – 0.

BACA:  Beradaptasi dengan Sepakbola Era Pandemi

Level Asia menjadi target lain yang bisa digapai andai pada akhir musim minimal menempati posisi kedua atau ketiga. Seperti yang diketahui, kampiun BRI Liga 1 musim 2021/2022 nanti akan menjadi wakil Indonesia di babak play-off regional timur Liga Champions Asia 2023/2024. Sementara posisi runner-up akan langsung lolos ke fase grup AFC Cup 2023/2024. Untuk penghuni tempat ketiga masuk sebagai daftar tunggu di kompetisi AFC Cup.

Iklan

“Yang pasti kita akan berjuang keras di tiga pertandingan terakhir. Masih ada kesempatan untuk finis di posisi ketiga atau kedua. Kita akan kejar itu,” tegas Aji Santoso dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Mulai Pulih, Andri Muliadi Masih Jalani Terapi

Persiapan jelang menghadapi Persib sudah dilakukan oleh tim pelatih. Marselino dipastikan akan absen akibat akumulasi kartu kuning. Pengganti Marsel juga sudah siap bermain.

“Kita kuatkan di sisi taktik. Untuk pengganti Marsel yang pasti kita sudah menyiapkan antisipasi. Waktu yang agak longgar juga kita berikan kesempatan pemain untuk recovery,”pungkas Aji.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display