Persebaya Bidik Kemenangan Lagi Atas Persib Bandung

Akbar Firmansah pemain muda Persebaya dalam kawalan pemain asing Persib/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Dua tim klasik era perserikatan yakni Persebaya dan Persib Bandung akan bertarung dalam pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 Sabtu (19/3) malam nanti di Stadion I Wayan Dipta.

Dua kepentingan berbeda akan bertemu. Persib masih mengejar juara bersaing dengan Bali United. Persebaya mengejar posisi kedua atau ketiga untuk bisa mendapatkan jatah AFC Cup.

Aji Santoso pelatih Persebaya sudah menyiapkan timnya untuk meraih kemenangan. Pada putaran pertama Arif Satria dkk menang atas Persib 3 – 0.

Marselino Ferdinan dipastikan akan absen karena akumulasi kartu kuning. Ricky Kambuaya kondisinya belum pulih 100 persen dari cidera.

Iklan

Persib akan kembali diperkuat David da Silva mantan striker Persebaya. Kehadiran David tidak terlalu dirisaukan oleh Aji Santoso.

BACA:  Konate: Fokus dan Kerja Keras, Coach RD: Wani!

“Tak masalah David Da Silva mau main atau tidak, karena itu juga bukan urusan kami. Yang pasti, kami fokus kepada tim Persebaya sendiri dan bermain sesuai instruksi yang sudah saya berikan,” kata Aji.

Aji justru berharap Persib bermain full team agar pertandingan kian sengit. Dua striker asal Brasil yang dimiliki Persib berpeluang berduet di lini depan.

“Ini agar pertandingan berjalan lebih seru dan menarik karena kedua tim tampil dengan kekuatan terbaiknya,”kata Aji.

“Ricky Kambuaya juga masih diragukan tampil karena belum pulih 100 persen. Tapi kami ada stok pemain berkualitas lainnya dan tim harus mampu memetik poin penuh,” tambah Aji.

BACA:  Balik 26 Maret, Ruben dan Hansamu Bisa Bela Persebaya

Persebaya sampai pekan ke-31 berada di urutan keempat dengan raihan 59 poin. Sementara Persib Bandung ada di posisi kedua dengan nilai 66 poin di bawah Bali United.

Rizky Ridho yang mendampingi Aji pada konperensi pers kemarin (18/3) juga mengaku sudah siap menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.

“Saya dan teman-teman semuanya sudah siap menjalankan instruksi pelatih di lapangan. Kami tetap bertekad meraih poin penuh,” kata Ridho yang berasal dari klub internal El Faza ini.

“Kami memang sudah tidak mungkin juara, tapi permainan harus tetap maksimal,” tambah Ridho.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display