Gol Kambuaya Selamatkan Persebaya Dari Kekalahan

Ricky Kambuaya dikawal empat pemain Persib saat mencetak gol pada laga tadi malam (19/3)/Foto LIB
Iklan

EJ – Tidak ada pemenang pada laga klasik Persebaya menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta , Sabtu (19/3) kemarin malam.

Dua tim yang sama-sama mengejar kemenangan bermain terbuka. Persebaya sedikit lebih banyak menguasai bola. Tetapi justru mantan pemain Persebaya David da Silva yang lebih dahulu membobol gawang Ernando Sutaryadi menit 25. Persebaya 0 – 1 Persib Bandung sampai babak pertama berakhir.

BACA:  Cuplikan Gol-Gol Persebaya Melawan Persela di Jogo Suroboyo Game

Laga babak kedua semakin menarik dan keras. Beberapa pemain dimasukkan dari kedua kesebelasan. Persebaya memasukkan Samsul Arif , Ady Setiawan, Hidayat, Sokoy dan Kambuaya.

Pada pertengahan babak kedua Ardi Idrus bek Persib menerima kartu kuning kedua. Keadaan ini dimanfaatkan Persebaya lebih menyerang. Hasilnya menit 76 aksi solo run Kambuaya berhasil membobol gawang I Made Wirawan. Skor 1 – 1 menjadi akhir laga ini.

Iklan
BACA:  20 Bus Bali United Fans Akan Datang ke GBT

Hasil ini membuat Persebaya hanya mampu menambah satu poin menjadi 60 dan berada di peringkat ketiga. Sementara Persib tidak mampu menyamakan poin dengan Bali United.

Persebaya akan kembali berlaga pada pekan ke-33 menghadapi calon kuat juara yakni Bali United pada Jumat 25 Maret 2022.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display