Aji Santoso : Tekanan Ada di Bali United  

Aji Santoso pelatih Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya sudah sangat siap menunda pesta juara Bali United. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 Jumat (25/3) malam nanti.

Kepercayaan diri pemain Persebaya menurut pelatih Aji Santoso sedang dalam kondisi bagus. Hal ini diungkapkan pada sesi konperensi pers sehari sebelum laga, Kamis (24/3) kemarin.

“Ya kita kalau kepercayaan diri pemain sangat bagus ya.Tidak hanya pertandingan untuk besok malam tetapi pertandingan-pertandingan sebelumnya kita tahu melawan Persib, atau pertandingan sebelumnya anak-anak juga cukup confident,” papar Aji tentang anak asuhnya.

BACA:  Persebaya Tekuk Persatu 2-0

Empat pemain Persebaya juga dikonfirmasikan oleh Aji tidak akan bisa turun menghadapi Bali United. Marselino ada di timnas. Alwi Slamat dan Frank Sokoy akumulasi kartu. Sedangkan Reva Adi masih cidera.

Iklan

“Tetapi saya selalu tekankan kepada pemain, siapapun yang diberi kesempatan untuk bisa menunjukkan secara maksimal,” tambah Aji seperti biasanya jika ada pemain yang absen.

Aji juga melemparkan psywar bahwa tekanan mental justru berada di pihak Bali United karena harus meraih poin untuk menjadi juara.

BACA:  Banyak Pelatih Melamar, Persebaya Resmi Pilih Djanur

“Jadi, menurut saya pertandingan melawan Bali (United) justru Bali yang seharusnya dalam tekanan, bukan Persebaya,” terang Aji.

Persebaya menurut Aji harus bermain lepas dan menikmati permainan melawan Bali United kali ini meskipun status Bali United merupakan calon kuat juara musim ini.

“Jadi untuk itu saya menekankan kepada seluruh pemain untuk bisa tampil enjoy, lepas, tetap saya ingin mendominasi permainan dalam pertandingan besok dan memenangkan pertandingan,”pungkas Aji

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display