Persebaya Selesai Adakan Seleksi Pemain

Para pemain alumni EPA U-18 2019 yang ikut seleksi Persebaya hari ini (12/4)/Foto : EJ
Iklan

EJ – Seleksi pemain muda untuk mengisi skuad Persebaya 2022/2023 telah selesai hari ini Selasa (12/4).

Tiga tim bertanding bergantian sore ini di Lapangan A Komplek Gelora Bung Tomo. Aji Santoso dan seluruh asisten pelatih Persebaya datang menyaksikan langsung seleksi pemain ini. Termasuk juga Yahya Alkatiri menejer tim.

Tiga tim yang bertanding yakni pemain alumni EPA U-18 2019, alumni EPA U-18 2021 dan pemain seleksi yang ikut di hari pertama kemarin Senin (11/4).

BACA:  Menuntut Konsistensi Panpel Persebaya atas Distribusi Tiket

“Banyak asset-aset muda kita yang main di Liga 3 musim lalu. Insya Alloh akan ada beberapa yang naik ke senior,”kata Yahya seusai proses seleksi.

Iklan

Terkait perekrutan pemain lokal Yahya memberi informasi sudah ada dua pemain baru yang sudah tanda tangan dan akan segera diumumkan.

“Dua sudah tandatangan jadi mungkin tinggal ada tambahan 3-4 lagi,”pungkasnya.

Yahya berpesan untuk para pemain muda yang belum terpilih untuk tetap berusaha dan jangan menyerah. Satu atau dua tahun lagi bisa ke senior.

BACA:  Samsul Arif : Kita Harus Percaya Diri Dan Optimis
Para pemain alumni EPA U-18 2021 yang ikut seleksi Persebaya hari ini (12/4)/Foto : EJ

Sementara Aji Santoso juga mengatakan sangat senang dengan proses seleksi yang hanya dua hari tetapi bisa mendapatkan pemain yang diinginkan.

“Tadi saya sudah komunikasi dengan menejer dan asisten pelatih, tiga atau empat pemain akan ikut diajak latihan perdana nanti. Menurut saya ini sudah luar biasa. Posisinya bek dan gelandang,”kata Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display