Ernando Ari Dkk Akan Bertolak ke Korea Selatan

Para pemain selepas tes medis/Foto : PSSI

EJ – Empat pemain Persebaya saat ini berada di tim nasional U-23 guna persiapan ajang SEA Games 2021 di Vietnam bulan Mei 2022.

Keempat pemain Persebaya adalah Ernando Ari, Andhika Ramadhani, Rizky Ridho dan Koko Ari. Sementara ada satu lagi tetapi masih ikut timnas U-19 yakni Marselino Ferdinan yang saat ini sudah berada di Korea.

Pada ajang SEA Games 2021, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Laga perdana Garuda Muda akan melawan tuan rumah Vietnam tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

BACA:  Supriadi , Brylian dan Rizky Ridho Berangkat ke Vietnam

Saat ini timnas berada di Jakarta dan rencananya pada Jumat (15/4) berangkat ke Korea Selatan. Sebelum berangkat hari ini Rabu (13/4) para pemain menjalani pemeriksaan kesehatan di Medical Center PSSI, Senayan, Jakarta. Pada kesempatan ini seluruh pemain dicek InBody test oleh tim medis PSSI yang dipimpin dokter Syarif Alwi.

“Alhamdulillah setelah tim U-16, kali ini giliran tim U-23 yang menjalani pemeriksaan kesehatan di medical center PSSI. Seluruh pemain dicek kondisi tubuhnya lewat InBody test. Besok mereka akan menjalani test PCR sebagai syarat penerbangan sebelum bertolak ke Korea Selatan,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman pssi.org.

Halaman 1 2

Komentar Artikel