Risky Dwiyan : Kesempatan Yang Tidak Akan Disia-siakan

Risky Dwiyan berfoto setelah menandatangani kontrak bersama Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Empat pemain muda dirilis Persebaya hari ini Rabu (20/4) sebagai bagian dari tim musim 2022/2023.

Keempat nama tersebut adalah tiga pemain alumni Elite Pro Academy U-20 tahun 2019. Yakni Risky Dwiyan, Denny Agus Setiawan dan Arief Catur Pamungkas. Satu pemain lagi yakni alumni Elite Pro Academy U-18 tahun 2021 Widi Syarief yang musim 2021/2022 sudah masuk tim di putaran kedua.

Risky Dwiyan pemain kelahiran 1 April 1999 adalah jebolan klub internal Maesa. Ikut serta membawa Persebaya menjadi juara EPA U20. Dan terakhir bermain di Persikab Kabupaten Bandung di Liga 3 nasional. Sebelumnya juga memperkuat tim PON Jatim yang meraih medali perunggu di Papua.

BACA:  Saatnya Jawara Liga 2 Tumbangkan Kampiun Liga 1

“Sangat senang sekali. Apalagi ini mimpi yang dari dulu tetapi baru tercapai sekarang. Ini kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan,” kata Risky kepada Emosijiwaku.

Iklan

Risky akan kembali bergabung dengan teman-teman lama sesame skuad EPA U-20 yang kala itu juga mempunyai manager Yahya Alkatiri. Ada Andhika Ramadhani, Ernando Ari, Koko Ari, Rizky Ridho, Supriadi.

BACA:  Reky Rahayu Resmi Dilepas
Dari kiri : Risky Dwiyan, Denny Agus, Arief Catur dan Widi Syarief / Foto : Official Persebaya

Sebagai pemain muda dan baru bergabung dengan klub Persebaya senior, Risky berjanji akan terus belajar kepada senior dan tim pelatih saat ini.

“Semoga (dengan masuk Persebaya) bisa menjadikan saya pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Saya akan terus belajar dari senior dan juga para pelatih,”ungkap Risky.

Persebaya akan menjalani latihan perdananya rencana pada 9 Mei 2022 setelah hari raya Idul Fitri.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display