Denny Agus Akan Memakai Nomor 74

Denny Agus Setiawan/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan banyak diperkuat pemain muda untuk kompetisi musim ini, Salah satunya Denny Agus Setiawan musim lalu memperkuat Persikota Tangerang yang berkompetisi di Liga 3.

Pemain kelahiran 11 Agustus 2000 ini untuk musim 2022/2023 akan berseragam Persebaya. Bagi Denny atau biasa disapa Mbah, Persebaya bukanlah tim yang asing.

Denny merupakan alumnus tim Elite Pro Academy U-20 2019 yang menjadi juara kompetisi Liga 1 EPA U-20. Klub internalnya berasal dari Anak Bangsa. Karena itu maka kembalinya ke Persebaya cukup disyukuri oleh pemain asal Gubeng ini.

BACA:  Persija vs Persebaya: Bangkit atau Terpuruk

“Alhamdulillah bisa balik lagi di tim kebanggan dari kecil yaitu Persebaya. Rasanya seneng bisa gabung Persebaya,”kata Denny.

Iklan

Untuk berkompetisi nanti Denny juga telah menetapkan nomor punggung saat EPA yakni nomor 74. Kenapa memilih nomor tersebut, Denny mempunyai alasan tersendiri.

“Denny milih nomor 74 karena itu nomer dari Persebaya U-20. Kebanggaan itu di Persebaya U-20. Dan akhirnya bisa main di senior. Alhamdulilah bisa memakai nomor itu kembali,”ungkap Denny.

BACA:  Alfredo Ingin Da Silva Terus Cetak Gol
Denny Agus Setiawan (21) saat memperkuat Anak Bangsa di kompetisi internal/Foto : Official Persebaya

Harapannya di tim senior bisa membantu tim bermain lebih solid dan makin berprestasi.

“Bismillah harapannya semoga dengan masuknya saya tim ini makin solid, makin jaya dan makin ngosek lek jare arek Suroboyo. Tidak ada yang tidak mungkin barang siapa yang bersungguh-sungguh dia lah yang akan mendapatkannya,”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display