Salman Alfarid : Saya Akan Main Sepenuh Hati Untuk Persebaya

Salman Alfarid berfoto bersama Gabriel Budi (kiri) dan Yahya Al Katiri (kanan) di Jakarta/Foto : Gabriel Budi
Iklan

EJ – Muhammad Salman Alfarid pemain kelahiran Jakarta 16 April 2002 resmi bergabung dengan Persebaya musim 2022/2023 ini.

Salman Alfarid merupakan pemain jebolan Gothia Cup 2017 di Swedia. Sudah tergabung dalam tim nasional U-16 saat ditangani Fakhri Husaini. Juga sempat mengikuti TC timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong di Kroasia dan Spanyol pada 2020 lalu.

Tepat 22 April 2022 kemarin Salman diresmikan sebagai rekrutan terbaru Persebaya. Salman akan menambah lagi deretan pemain muda yang akan menjadi andalan Aji Santoso musim ini. Saat ini Salman dibawah keagenan pemain Gabriel Budi.

BACA:  Bejo dan Uston Buka Rahasia di We Talk Football

Yahya Alkatiri menejer Persebaya sebelumnya memberi informasi akan mendatangkan pemain muda lagi pada posisi bek dan gelandang. Dan Yahya sudah bertemu dengan Salman di Jakarta.

Iklan

“Awalnya saya mendapatkan tawaran dari agen saya. Saya melihat coach Aji percaya dengan pemain muda. Karena itu saya memilih Persebaya,”kata Salman kepada Emosijiwaku.

Salman diberi kontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Persebaya saat ini memang sedang membangun tim dengan memberi kontrak jangka panjang untuk para pemain mudanya.

BACA:  Seger Sutrisno Yakin Anak Asuhnya Akan Terpantau Timnas

“Dua musim awal di Persebaya saya akan semaksimal mungkin menunjukkan dan menampilkan yang terbaik untuk tim. Saya akan main sepenuh hati untuk Persebaya,”tambah Salman.

Salman sudah siap untuk bergabung dengan pemain lain pada Latihan perdana 9 Mei 2022 nanti. Salman menambahkan akan bekerja keras dan berdoa agar diberi banyak kesempatan bermain.

Selamat bergabung di Persebaya, Salman. Salman satu nyali.

“Wani,”pungkas Salman.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display