Salman Alfarid : Saya Akan Main Sepenuh Hati Untuk Persebaya

Salman Alfarid berfoto bersama Gabriel Budi (kiri) dan Yahya Al Katiri (kanan) di Jakarta/Foto : Gabriel Budi

EJ – Muhammad Salman Alfarid pemain kelahiran Jakarta 16 April 2002 resmi bergabung dengan Persebaya musim 2022/2023 ini.

Salman Alfarid merupakan pemain jebolan Gothia Cup 2017 di Swedia. Sudah tergabung dalam tim nasional U-16 saat ditangani Fakhri Husaini. Juga sempat mengikuti TC timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong di Kroasia dan Spanyol pada 2020 lalu.

Tepat 22 April 2022 kemarin Salman diresmikan sebagai rekrutan terbaru Persebaya. Salman akan menambah lagi deretan pemain muda yang akan menjadi andalan Aji Santoso musim ini. Saat ini Salman dibawah keagenan pemain Gabriel Budi.

BACA:  Lampaui Target 15 Gol, Ini Harapan da Silva Selanjutnya

Yahya Alkatiri menejer Persebaya sebelumnya memberi informasi akan mendatangkan pemain muda lagi pada posisi bek dan gelandang. Dan Yahya sudah bertemu dengan Salman di Jakarta.

“Awalnya saya mendapatkan tawaran dari agen saya. Saya melihat coach Aji percaya dengan pemain muda. Karena itu saya memilih Persebaya,”kata Salman kepada Emosijiwaku.

Salman diberi kontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Persebaya saat ini memang sedang membangun tim dengan memberi kontrak jangka panjang untuk para pemain mudanya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel